Jasa Pembuatan Website E-Commerce dan Online Shop di Jakarta Selatan dan Bogor Siapkan Fitur Penting

Jasa Pembuatan Website E-Commerce dan Online Shop di Jakarta Selatan dan Bogor Siapkan Fitur Penting – Online shop sekarang ini sudah mulai menjamur dan banyak yang sukses dengan berbisnis online. Jika ingin berbisnis secara online, ada baiknya anda mempunyai website untuk menampung katalog produk – produk anda namun usahakan website yang anda gunakan profesional agar pelanggan yang ingin membeli produk doi website anda merasa nyaman dan tidak menganggap toko online anda menipu dan sebagainya. Jika anda ingin mempunyai website toko online yang bagus dan kredibilitas tinggi, hubungi saja jasa pembuatan website e-commerce dan online shop di Jakarta yang profesional yaitu Binary-Project.com yang bisa dihubungi di mail@binary-project.com / 0812 8305 5031. Sudah banyak perusahaan dan sistem website yang ditangani oleh Binary Project yaitu jasa pembuatan website reservasi hotel , bisnis online dan ukm lainnya. Khusus toko online , biasanya ada sistem website yang harus bagus di develop karena biasanya ada beberapa pembeli yang nyaman jika langsung berbelanja di websitenya dan ini biasanya banyak terjadi di luar Indonesia tetapi di indonesia , pembeli kebanyakan masih nyaman dengan menghubungi kontak toko online.

jasa pembuatan website e-commerce dan online shop

Ada beberapa fitur penting yang harus dibuat oleh web designer dan web developer di jakarta yang membuka jasa web design di jakarta yaitu list katalog produk , ini sangat penting dimana penempatan katalog produk harus sangat jelas dan jangan sampai pembeli kesulitan dalam menemukan katalog produk anda. Jika anda mempunyai banyak produk online, ada baiknya menyediakan fasilitas fitur search yang bisa digunakan untuk mencari produk tertentu, Lalu ada juga fitur shopping cart dimana fitur ini memudahkan pembeli yang ingin membeli produk secara langsung melalui website. Untuk menambah kepercayaan calon pembeli, usahakan  letakkan menu testimonial yang berisi pembeli yang sudah membeli dan puas terhadap produk anda.

Jelaskan cara pembayaran di menu khusus agar pembeli jelas bagaimana cara pemesanan dan juga pembayaran di toko online anda. Banyak website e-commerce dan online shop yang menjelaskan cara pembayaran dengan meletakkan nomor rekening. Jika anda mempunyai sosial media , mungkin bisa meletakkan facebook dan twitter anda agar calon pembeli bisa mengikuti update produk kita melalui sosial media.

Standard

Leave a comment